I'm Just Beautiful Me

Minggu, 21 Oktober 2018

REVIEW : Eternally Matte High Color Lip Smoothie

Selamat Siang Cantik,

Siang ini aku mau Review Lip Cream yang uwuw menurut aku.. awal beli itu gag sengaja karena diawal ke mall mau cari lipcream Purbasari tapi nyatanya gag ada di mall yang aku datangi. dapet rekomendasi dari temen untuk coba Eternally Matte High Color Lip Smoothie. dari awal liat stand Eternally ini memang menarik. kebetulan kemarin itu lagi ada promo. beli 2 lip color dapat 1 handscream dari Eternally juga.

PACKAGING

untuk packaging nya sendiri aku suka dia simple, wadah berbentuk tube bening ini tuh terlihat seperti glamour. mirip-mirip sama packagingnya Make over. stick aplikator untuk pengulas bibirnya juga lembut banget. di aplikasikan di bibir jadi enak banget gag ribet dan gag susah karena memang ukuran stick pengulas dibibirnya ini sesuai dengan ukuran bibir perempuan.








 FORMULA DAN TEKSTUR

 Nah.. untuk teksturenya sendiri asli creamy banget, gag lengket . formulanya memang terlihat lebih kental tapi serius mudah banget diaplikasikan di bibir. dan warna nya sekali ulas udah bisa nutupin kekurangan bibir. seperti contoh aku ini memiliki bibir lebih gelap karena riwayat kesehatan alergi kosmetik dan sempat sariawan sehingga membuat bibir aku terlihat lebih hitam. tapi dengan Lip Color dari Eternally ini cukup menutup kekurangan pada bibir aku. walau ini semi Matte menurut aku, tapi cukup tahan lama bertahan di bibir aku selagi aku tidak memakan makanan yang berminyak. karena setahu aku. se-Matte apapun lipstick kalau kena minyak pasti memudar.

aku rekomen banget nih buat kalian yang suka Lipcream yang tidak terlalu matte bikin bibir kaku. WAJIB coba. ada 4 pilihan warna tersedia untuk Eternally Matte High Color Lip Smoothie ini dan harganya lumayan terjangkau.. Hanya Rp.90.000,- kalau digenapin 😄

Jadi, Lip Favorite kalian apa?



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

REVIEW : Eternally Matte High Color Lip Smoothie