I'm Just Beautiful Me

Minggu, 21 Oktober 2018

PEMBERSIH MUKA ALAMI KULIT BERJERAWAT

Selamat Pagi Cantik,





Sebelum aku post pembersih muka alami ini aku mau ingatkan, bahwa setiap kondisi kulit setiap orang itu berbeda dan Jenis kulit aku cenderung berminyak. aku juga sebenarnya tau bahan-bahan ini dari salah satu youtube channel. sayang donk ya kalo cuma liat youtube tapi gag diterapin. apalagi pas tau bahan-bahannya gampang banget di beli di mini market ataupun toko kosmetik dekat rumah. sebelumnya aku berfikir si pemilik akun youtube memang sudah bersih dan tidak berjerawat sebelumnya. tapi, aku tetap lakuin karena aku memang ingin mencoba bahan-bahan alami untuk wajah.. atau setidaknya bahan tidak sekeras krim dokter ya..dan LOW BUDGET.

Rasanya pake ini?? asli kulit berasa kenyal, wajah terasa halus, wajah lebih cerah. tone kulitku itu sawo matang ya tidak putih. tapi ini bikin kulit segar dan cerah plus tidak ada jerawat yang tumbuh kecuali aku datang bulan.

gimana cara membuatnya?? 

Bahan - bahan  :

1. ALOE VERA, ini terserah mau pakai aloe vera apa ajj, mau yang alami dari lidah buaya lebih bagus. mau pakai yang dari Korea seperti trend sekarang juga boleh. tapi kalau aku yang gampang dibeli ajja. jadi aku pilih ALOE VERA dari Wardah. aku juga pake ini sebagai pelembab dan Pengganti primer.

2. Sabun Bayi Johnson Milk and Rice, pastikan yang Milk and Rice ya.. kenapa sabun mandi bayi?? karena sabun mandi bayi di buat untuk kulit bayi yang masih sensitif. pas untuk wajah yang sebenarnya sensitif juga.

3. Minyak Zaitun, ini terserah juga mau dengan brand apapun. atau yang alami juga bagus.

4. Madu Original, ini juga sama apapun brand nya yang pasti wajib original. jangan ada rasa-rasa ya..cukup aku ajj yang masih ada rasa sama mantan...😀

5, Air mawar, ini juga sama ajja apapun brandnya..

6. Vitamin E, disini aku pakai Ever E punya nyokap 😁😂

Cara Meracik :

1. siapkan wadah seperti Mangkok atau apapun wadahnya untuk menempatkan bahan-bahan diatas.

2. Botol Bekas yang sudah di cuci bersih untuk tempat facial wash yang akan dibuat. aku pakai bekas shampo, aku cuci bersih sampai tidak berbau shampo. karena aku suka yang simple gag harus beli-beli.

3. 2 SDM Aloe vera

4. 2-3 SDM Sabun Johnson Milk and Rice

5. 1 SDT Minyak Zaitun

6. 1 SDT Madu

7. 3-4 SDM Air Mawar

8. 1 Kapsul Vit.E (Ever E), ini yang diambil isi dalamnya y..

9. Semua bahan tadi dicampur diwadah yang sudah disiapkan tadi. aduk sampe rata. setelah rata baru tuang kedalam botol. kocok perlahan. dan Facial Wash siap digunakan. ini bisa buat sampe 2 mingguan. di pakai sehari 2x ajja..


Semoga apa yang aku share bisa bermanfaat untuk kalian yang jenis kulitnya sama seperti aku.. aku tau banget rasanya galau karena budget yang gag seberapa tapi pengen nuntasin jerawat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beranda

REVIEW : Eternally Matte High Color Lip Smoothie